Minggu, 06 November 2011

Konnichiwa ^^

senin, 7 november 2011

hari ini resmi sudah gw punya blog sendiri dan bis curhat + bergalau-galau ria disini XD
sebenernya, ini bukan pertama kalinya gw punya blog, gw punya blog sebelum ini dan isinya juga udah lumayan banyak .. cuma mungkin karna berhubung gw lebih sibuk beraktivitas didunia asli daripada dumay, alhasil gw lupa passwordnya -.-' dan gw pun kehilangan blog kesayangan gw . . .

HANASANAIDEEEEEEEEE !!!!!
KAJIMAAAAAA !!!!
(don't let me go)

tapi nggak papa deh, blog itu kan mudah untuk diurus, jadi ya,, gw bikin baru aja . . .
aku ikhlas :')

hmmm, gw bingung mau posting apalagi, berhubung otak gw yang sekarang lagi buntu, jadiiiii kapan-kapan aja dehh gw posting somethong interesting nya ^^

goodbye~~
see you letter ^^

5 komentar:

  1. blogspot q kya' kuburan , kasih komen donk

    BalasHapus
  2. emm,, susah un kalo buka blog lewat hp ..

    BalasHapus
  3. emmm .. nie gue iphindz ..

    keren juga blog loe iss ...
    gak salah tuh ..
    msa iyah yang bikin loe tapi nama loe yang terakhir ..

    hahahah tapi tetep keren dech ..
    good job kawan ..

    BalasHapus